-->
Sabtu 15 03 2025
  • Jelajahi

    Copyright © 2025 KabarJogja.ID - Kabar Jogja Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lonjakan Pemakaian Internet Selama Ramadhan, Ini Yang Ditawarkan IM3

    14/03/25, 21:40 WIB Last Updated 2025-03-14T14:40:42Z

    Yogyakarta, Kabar Jogja - Mulai tahun 2025, IM3 berfokus menghadirkan layanan, produk, dan pengalaman tanpa syarat dan ketentuan yang rumit. Di bulan Ramadhan tahun ini, diprediksi terjadi lonjakan pemakaian internet.

     

    Melalui kampanye program 'Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama', Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro mengatakan ini merupakan pendekatan untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

     

    “Termasuk mahasiswa, pekerja, dan keluarga muda, agar mereka dapat menikmati kemudahan akses internet kapan saja dan di mana saja,” terangnya dalam rilis, Jumat (14/3).

     

    Salah satu program yang ditawarkan adalah menghadirkan Paket Spesial Ramadhan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya.

     

    Dengan paket ini pelanggan juga dapat lebih mengontrol penggunaan data internet dan memastikan kuota data yang dimiliki tetap ada hingga akhir bulan.

    Pendekatan ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak konsumen,. Lebih dari sekadar konektivitas, IM3 ingin memberdayakan pelanggan dalam mencapai visi dan mimpi mereka melalui platform digital.

     

    “IM3 berkomitmen menjadi brand yang lebih inklusif dan simpel untuk semua pelanggan. Kami berupaya memberikan kemudahan dalam hidup pelanggan agar mereka bisa memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta,” papar Fahd.

     

    Selain itu, juga dihadirkan Program Kejutan Simpel IM3, untuk bersilaturahmi dengan Sahabat Outlet dan Mitra IM3 di berbagai wilayah di seluruh Indonesia hingga tingkat kecamatan. Dimana akan dibagikan bingkisan ramadhan serta THR Simpel bagi pelanggan di sekitar Mitra IM3.


    Bersama program ini juga diluncurkan video kampanye yang  terinspirasi kisah nyata dan aktor muda Chicco Kurniawan. Video ini merupakan representasi pelanggan dan juga Direct Sales Executive yang menjadi garda terdepan dalam menghadirkan produk ke masyarakat Indonesia.

     

    Kisah dalam video ini menggambarkan kisah dan perspektif masyarakat Indonesia di usia produktif, yang mana di tengah berbagai kompleksitas tanggung jawab mereka sehari-hari, mereka juga tetap bisa temukan makna dengan saling berbagi bersama simpelnya IM3. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close