-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Jogja Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hari Valentine, KAI Upgrade Kelas Penumpang Ekonomi ke Eksekutif dan Eksekutif ke Luxury

    14/02/25, 17:33 WIB Last Updated 2025-02-14T10:33:57Z


    Yogyakarta, Kabar Jogja - KAI Daop 6 Yogyakarta memberikan kejutan spesial di hari penuh kasih sayang, Jumat (14/2), dengan mengupgrade tempat duduk penumpang kelas ekonomi ke eksekutif dan eksekutif ke luxury.


    Kegiatan ini merupakan salah satu program Valentrain yang diadakan KAI Daop 6 untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan kepada para pelanggan.


    "Ada 10 penumpang kelas ekonomi yang dinaikkan kelas tempat duduknya ke eksekutif dan 2 penumpang kelas eksekutif yang dinaikkan ke kelas luxury. Ini merupakan bentuk kecintaan KAI Daop 6 Yogyakarta kepada pelanggan. Selain itu kami juga ingin menunjukkan apresiasi kepada pelanggan setianya dengan berbagai kejutan spesial," ungkap Manajer Humas Daop 6 Yogyakarta Krisbiyantoro, Jumat (14/2).


    Krisbiyantoro merinci, 12 penumpang yang beruntung mendapatkan upgrade kelas tersebut adalah penumpang KA Sancaka (84), KA Fajar Utama Yogyakarta (109), KA Argo Lawu (13), dan KA Sancaka (82). 



    KAI Daop 6 Yogyakarta juga memberikan kejutan lainnya bagi para pelanggan dengan mengajak penumpang KA yang berpasangan untuk mengikuti Love Quiz. 


    "Pasangan pelanggan yang mengikuti Love Quiz harus menjawab pertanyaan dan yang terbanyak menjawab pertanyaan akan menerima surat cinta dari pangeran tampan yang berisi doorprize souvenir menarik. Sedangkan bagi yang kalah tetap akan mendapatkan hadiah hiburan," kata Krisbiyantoro.


    Selain upgrade kelas tempat duduk dan mengajak pelanggan bermain Love Quiz, KAI Daop 6 juga berbagi buket souvenir menarik, coklat, serta bunga mawar kepada pelanggan yang berulang tahun di hari ini.


    Tidak hanya kepada pelanggan yang berulang tahun, KAI Daop 6 juga berbagi coklat dan bunga mawar kepada pelanggan lain yang beruntung dengan total yang dibagikan sebanyak 100 coklat dan 50 bunga mawar.


    Krisbiyantoro menyampaikan bahwa kegiatan apresiasi seperti Valentrain ini merupakan bentuk nyata komitmen KAI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. 


    “Kami ingin menunjukkan bahwa KAI tidak hanya berperan sebagai penyedia transportasi, tetapi juga sebagai bagian dari momen kebahagiaan pelanggan. Melalui berbagai kegiatan apresiasi seperti ini, kami berharap dapat meningkatkan rasa cinta pelanggan terhadap layanan kereta api dan memberikan kesan yang positif dan mendalam,” ujar Krisbiyantoro.


    Salah satu penumpang, Ndari mengapresiasi hadiah dari KAI.


    "Saya merasa ini layanan untuk customer yang luar biasa. KAI terus berprogress untuk melayani customernya," ucapnya. (Set)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sport

    +

    Milenial

    +
    close