-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Inovasi Aftersales ‘Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’ Bisa Dinikmati Konsumen di Jogja

    12/06/24, 18:50 WIB Last Updated 2024-06-12T11:50:41Z

    Kabar Jogja - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus meningkatkan komitmennya dalam memberikan layanan aftersales terbaik, dan menjaga kondisi kendaraanagar tetap prima. Komitmen ini ditunjukan dengan menghadirkan Hyundai Bluelink dan program ‘Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’ yang memberi rasa aman dan nyaman bagi konsumen di seluruh Indonesia.


    Inovasi aftersales ini juga dapat dirasakan oleh para pelanggan di Yogyakarta dalam mendukung petualangan menemukan keindahan alam dan budaya yang ada di Kota Pelajar ini.


    Sebagai salah satu kota yang menjadi pusat pariwisata, Yogyakarta menyimpan berbagai pengalaman menarik bagi wisatawan dan warga lokal.


    Ada Malioboro dan Pasar Beringharjo sebagai sentra belanja dan kulineran. Lalu, di selatan kota ada banyak pantai hidden gem yang patut dikunjungi. Jangan lupakan Gunung Merapi, Candi Prambanan, dan Candi Borobudur yang telah menjadi destinasi wajib saat di Yogyakarta walau lokasinya cukup jauh dari pusat kota.


    Rasanya tidak ada kata cukup untuk berkendara bersama keluarga ataupun teman dalam menjelajahi setiap sudut kota yang menyajikan ragam keseruan.


    Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, melihat kondisi industri yang dinamis secara keseluruhan, Hyundai yang memiliki visi Progress for Humanity berkomitmen untuk memberikan kemajuan untuk masyarakat Indonesia.  


    “Salah satunya dengan memperkenalkan produk baru di pasar otomotif. Produk initerdiri dari PALISADE XRT yang baru saja kita kenalkan, dan electric vehicle, yaitu all-new KONA Electric untuk meningkatkan ketertarikan pasar dimana pelanggan sudah bisa prebooking sejak awal Juni lalu,” paparnya, Rabu (12/6).  


    Selain itu, Hyundai juga turut memberikan layanan menyeluruhdan komprehensif kepada pelanggan dengan layanan aftersales yang termasuk di dalamnya ada Hyundai Bluelink dan Hyundai Hadir Untukmu, Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin. Tentunya, layanan aftersales ini hadir sebagai respon Hyundai yang menjawab kebutuhan pelanggan.”


    Untuk mendukung kenyamanan perjalanan dalam menikmati pengalaman liburan yang tiada habisnya, warga Yogyakarta dapat menggunakan Hyundai Bluelink yang memungkinkan pengguna mengendalikan fungsi-fungsi kendaraan dari jarak jauh. Bahkan, Hyundai Bluelink juga mampu membantu pengguna merespons aksi pencurian mobil dengan lebih cepat.


    Hyundai Bluelink memiliki fitur Stolen Vehicle Notification yang memberi notifikasi di HP saat ada upaya buka paksa mobil. Stolen Vehicle Tracking akan melacak mobil lewat informasi lokasi dan rute yang dilalui. Stolen Vehicle Immobilization akan menghentikan mobilisasi kendaraan secara total setelah permintaan terverifikasi oleh Hyundai Call center.


    Hyundai Jaga Kendaraan Tetap Prima bagi Pelanggan Setelah diperkenalkan pada International Indonesia Motor Show (IIMS) 2023, Hyundai Hadir Untukmu kini dikembangkan dengan menawarkan dua pendekatan.


    Pertama, Hyundai Jaga hadir memberikan berbagai layanan untuk menjaga kondisi kendaraan. Kedua, Hyundai Jamin hadir menjamin ketenangan bagi pelanggan selama memiliki kendaraan. Hyundai Jamin sebelumnya dikenal dengan Hyundai Owner Assurance Program dan hanya berlaku bagi pengguna Hyundai STARGAZER (termasuk STARGAZER X) dan Hyundai CRETA (termasuk CRETA Alpha), namun kini diperluas ke IONIQ 5 dan IONIQ 6.


    Hyundai juga konsisten berinovasi untuk menghadirkan layanan aftersales yang lengkap melalui Hyundai Jaga Layanan ini meliputi garansi dasar, gratis biaya jasa perawatan, gratis suku cadang, gratis 24 jam Roadside Assistance, hingga ketersediaan Hyundai Genuine Accessories. (*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close