-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ingin Hadirkan Jokowi Effect, Projo DIY Dukung Halim-Aris

    24/09/24, 19:22 WIB Last Updated 2024-09-24T12:22:20Z

    Bantul, Kabar Jogja – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Daerah Istimewa Yogyakarta resmi memberikan dukungan kepada pasangan Abdul Halim Muslih-Aris Suharyanta di Pilkada Serentak 2024 Bantul.


    Dukungan ini diberikan karena melihat visi misi pasangan nomor urut dua ini memiliki kesamaan dengan program yang dijalankan Presiden terpilih Prabowo Subianto.


    Ketua DPD Projo DIY Aris Widihartanto menyatakan keputusan mendukung Halim-Aris diambil setelah bertemu pada Senin (23/9) sore dalam audiensi santai.


    “Banyak hal yang dibicarakan menyangkut Bantul ke depan. Mulai dari masalah keagamaan, hukum, pendidikan, kesehatan, sampai dengan masalah perekonomian,” kata Aris, Selasa (24/9).


    Dipaparkannya, ada tiga hal penting yang mendasari Projo DIY memberikan dukungan dan siap memenangkan Halim-Aris. Pertama Visi misi Halim-Aris mempunyai kesesuaian dengan visi misi Prabowo-Gibran.


    “Dengan demikian sinergi antara Bantul dengan pemerintah pusat dapat diwujudkan dan mempercepat pembangunan,” terangnya.


    Kedua, mengacu pada slogan yang diusung  ‘Bantul Unggul Madep Ngidul’. Aris menilai ini selaras dengan visi Gubernur DIY di bidang kelautan yaitu mewujudkan pemberdayaan kawasan selatan. Jika ini terwujud, maka akan menjadi angin segar bagi pertumbuhan ekonomi Bantul.


    Terakhir, dari berbagai survey yang dilakukan, pasangan Halim-Aris memiliki tingkat elektabilitas jauh lebih unggul dibandingkan paslon lain.


    “Dengan dukungan PROJO ini, diharapkan Jokowi Effect bisa memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemenangan Halim-Aris dan mendorong percepatan kemajuan Bantul  lima tahun ke depan,” tutup Aris.(Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close