-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Yogyakarta Jadi Kota Ketiga Gelaran Pokemon Run 2024

    01/08/24, 16:24 WIB Last Updated 2024-08-01T09:24:41Z

    Sleman, Kabar Jogja – Setelah Denpasar dan Surabaya, Yogyakarta menjadi kota ketiga dari empat kota yang ditargetkan menjadi tuan rumah gelaran Pokemon Run 2024. Berlangsung pada Minggu (18/7), Pokemon Run 2024 digelar di kawasan Lapangan Garuda Mandala Taman Wisata Candi Prambanan.


    “Setelah terselenggara dengan meriah di Denpasar dan Surabaya, kini giliran Yogyakarta yang akan menjadi lokasi untuk Pokémon Run 2024,” ujar Corporate PR AKG Entertainment, Dionisius Wisnu, Kamis (1/8) di Sleman.


    Dengan dua kategori kelompok jarak yang ditawarkan, yaitu 3 Km dan 5 Km. Pokemon Run 2024 menghadirkan kegembiraan lewat ajang fun run atau lari non kompetitif bertema Pokemon. Sehingga gelaran ini tidak hanya dapat dinikmati penggemar Pokémon, tetapi juga keluarga-keluarga.


    Untuk kategori 3K Family Run,  hanya bisa diikuti dua peserta, satu anak berusia 7-11 tahun dan satu orang pendamping dewasa. Sementara, kategori 5K Fun Run dapat diikuti remaja dan dewasa dengan usia minimal 12 tahun. Biaya partisipasi 3K Family Run adalah sebesar Rp380.000 dan 5K Fun Run sebesar Rp280.000.


    Race Director Pokémon Run 2024 Yogyakarta, Ronny Yuliananto menyampaikan rangkaian jadwal Pokémon Run 2024 Yogyakarta akan dimulai dengan Race Pack Collection (RPC) pada Jumat (16/8) dan Sabtu (17/8) di Pakuwon Mall Yogyakarta.


    Saat RPC, peserta wajib menukarkan bukti pendaftarannya dengan kaos jersey, BIB, dan drawstring bag. Atribut bertema Pokémon diharapkan akan menjadi daya tarik dari Pokémon Run.


    “Pada saat race day, Minggu, para peserta sudah bersiap mulai pukul 05.30 WIB. Setelah melakukan pemanasan bersama Pikachu, kita akan mulai flag off kategori 5K pada pukul 06.00 WIB dan dilanjutkan flag off kategori 3K setelahnya,” tambah Ronny.


    Sepanjang jalur yang dilewati, Ronny menyatakan pihaknya telah menyiapkan pengatur rute yang juga merupakan tenaga medis maupun terapis sebagai antisipasi pada kesehatan maupun kebugaran peserta.


    Sejalan dengan penyelenggaraan Pokémon Run 2024 Yogyakarta, mulai 15-25 Agustus di Pakuwon Mall digelar event Pikachu’s Indonesia Journey. Di event ini, pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas dan kegiatan bertema Pokémon.


    "Pakuwon Mall Yogyakarta siap menjadi tuan rumah bagi kedatangan Pikachu. Kami mengundang masyarakat hadir meramaikan Pikachu’s Indonesia Journey in Yogyakarta," ujar Vicky Ratih, General Manager Pakuwon Mall Yogyakarta.


    Gelaran Pokemon Run 2024 berikutnya akan dilangsungkan di Jakarta. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close