-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Golkar DIY Nyatakan Tetap Solid, Meski Kaget Airlangga Mundur

    13/08/24, 07:44 WIB Last Updated 2024-08-13T00:44:54Z

    Yogyakarta, Kabar Jogja - Menyikapi keputusan pengunduran diri yang sangat mendadak dari Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto pada Minggu (11/8) siang. DPD Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta mengeluarkan pernyataan sikap tetap solid.


    Pernyataan sikap ini diambil setelah jajaran pengurus DPD Golkar DIY melangsungkan rapat pada Senin (12/8) yang dipimpin langsung Ketua Gandung Pardiman.


    "Mundurnya Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar mengejutkan banyak pihak. Demikian juga jajaran DPD Golkar DIY kaget dengan pernyataan pengunduran dirinya," kata Gandung dalam rilis Selasa (13/8) pagi.


    Ada tiga poin penting dalam pernyataan sikap yang dibacakan Sekretaris DPD Golkar DIY Erwin Nizar. 


    Pertama, tetap solid dalam menjalankan roda organisasi Partai golkar dibawah satu komando Ketua DPD Partai Golkar DIY Bapak Gandung Pardiman.


    Jajaran pengurus partai diminta tetap fokus bekerja mensukseskan Pemilu Serentak 2024 Kabupaten/ Kota se DIY.


    Pimpinan dan kader Partai Golkar se DIY meyakini  dinamika internal yang terjadi di DPP Partai Golkar dapat diselesaikan dengan baik dan elegan sesuai dengan mekanisme AD/ ART Partai Golkar.


    Dalam pengarahan kepada jajaran Partai Golkar DIY, Gandung Pardiman meminta kader untuk tetap solid dan fokus memenangkan Pilkada November 224 mendatang agar Sesuai target.


    "Masalah internal DPP seperti yang terjadi saat sudah sering dialami Partai Golkar. Kita percayakan saja kepada DPP yang akan segera menggelar rapat pleno," tegas Gandung.


    Gandung juga menginstruksi kepada semua kader Partai Golkar DIY untuk menjaga soliditas yang selama ini sudah terjaga di DIY dan jangan mudah terprovokasi dengan berbagai macam isu yang beredar terkait pengunduran diri Airlangga Hartarto.


    " Jaga soliditas Partai golkar DIY yang sudah kita jaga selama ini. Partai Golkar telah sukses pada pemilu legislatif dan Pemilu Presiden," tutupnya. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close