-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dua Bulan, Bantuan Untuk Palestina Ditargetkan Rp10 Miliar

    07/08/24, 18:18 WIB Last Updated 2024-08-07T11:18:43Z

    Yogyakarta, Kabar Jogja – Tempo Scan, perusahaan internasional asal Indonesia menargetkan awal Agustus sampai akhir September akan berhasil mengumpulkan donasi bantuan hingga Rp10 miliar.


    Bantuan nantinya akan disalurkan untuk memenuhi kebutuhan dasar bayi dan anak-anak yang terdampak oleh tragedi kemanusiaan di Jalur Gaza Palestina yang belum berakhir sejak 2023.


    Presiden Komisaris dan Pendiri dari Tempo Scan Group, Handojo S. Muljadi dalam rilis yang diterima KabarJogja.id pada Rabu (7/8) menyatakan penggalangan donasi ini dimulai 1 Agustus sampai 30 September 2024.


    “Program misi bantuan kemanusiaan bertajuk ‘Kembalikan Senyum Bayi dan Anak Palestina’. Donasi sebesar Rp100 akan diambilkan dari setiap pembelian produk Tempo Scan dimana saja,” katanya.


    Nantinya bantuan ini disalurkan untuk memenuhi pemenuhan kebutuhan dasar untuk kehidupan mereka sehari-hari, yaitu sandang, pangan, dan rumah tempat tinggal bagi bayi serta anak-anak Palestina.


    Berpegang teguh pada prinsip kesetaraan untuk semua orang, termasuk bayi dan anak-anak.  Handojo menyatakan perusahaan berkeyakinan setiap manusia terlahir di dunia dengan memiliki hak yang sama untuk mendapatkan kasih sayang, perlindungan, gizi baik, dan pendidikan yang layak tanpa membedakan suku, agama, dan ras.


    “Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia membantu meringankan penderitaan bayi dan anak Palestina dengan meningkatkan kualitas hidup dan akhirnya bisa mengembalikan senyum mereka,” jelasnya.


    Selama dua bulan, Tempo Scan akan mendonasikan bantuan kemanusiaan dengan nilai total Rp.10 miliar, yang nantinya bantuan tersebut akan diberikan dalam berbagai bentuk yaitu antara lain bantuan makanan, susu, obat dan vitamin, selimut, serta perlengkapan bayi dan anak lainnya.


    Bantuan tersebut akan disalurkan melalui lembaga sosial yang terpercaya, guna menjamin kredibilitas serta transparansi atas penyaluran  donasi yang diberikan.


    “Kami ingin segenap keluarga besar Tempo Scan dapat bersama-sama mewujudkan komitmen dari nilai-nilai inti yang kami terapkan. Kami sangat optimis masyarakat menyambut dengan baik dan ikut mendukung misi bantuan kemanusian ini,“ tutup Handojo. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close