-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Di Pilkada Bantul, Abdul Halim Siap Dijodohkan Dengan Siapa Saja

    09/08/24, 09:04 WIB Last Updated 2024-08-09T02:04:24Z

    Bantul, Kabar Jogja – Bupati Bantul Abdul Halim Muslih mengaku siap sedia dijodohkan dengan siapa saja dalam ajang Pilkada Serentak 2024 November besok. Termasuk juga berpasangan kembali dengan Wakil Bupatinya, Joko Purnomo.


    “Dari sembilan nama yang masuk dan digodok oleh Tim Sembilan. Sudah mengerucut tiga nama yang sekarang ini tengah dibahas mendalam. Jadi menjadi wajar saja di internal PKB ada berbagai silang pendapat,” kata Halim, Jumat (9/8).


    Tim Sembilan merupakan tim internal di DPC PKB Bantul untuk melakukan seleksi dan kualifikasi terhadap berbagai nama yang nantinya akan diusung untuk mendampingi Bupati Halim berlaga di Pilkada.


    Siapapun nama yang nanti dimunculkan Tim Sembilan, Halim menyebut wajib dilaporkan ke DPW PKB Daerah Istimewa Yogyakarta untuk digodok lagi. Nama ini kemudian harus mendapatkan rekomendasi dan persetujuan dari DPP PKB.


    “Di DPP nantinya nama yang muncul akan dikaji mendalam dan kemungkinan akan dilakukan fit and properties terkait dengan rencana kerjanya. Baik di bidang ekonomi, lingkungan, industri pariwisata dan lain sebagainya,” ujarnya.


    Mengenai nama-nama yang tengah digodok Tim Sembilan, Halim menegaskan tidak tahu. Namun yang pasti, sebagai petugas partai, Ia mengaku siap menjalankan apapun keputusan partai dalam Pilkada Serentak Bantul.


    “Siapapun calon yang disandingkan akan saya terima. Saya ini seperti anak yang siap dijodohkan dengan siapa saja. Tidak boleh cari sendiri,” jelasnya.


    Ditanya mengenai kemungkinan akan berpasangan lagi dengan Wabup Joko Purnomo, Halim mengaku hal itu tidak menjadi masalah dan tidak perlu dipermasalahkan.


    Dirinya mengaku siap menerima tugas dan berjanji akan meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin empat tahun terakhir ini. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close