-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tampil di PON Aceh, Tim Bulutangkis Yogyakarta Terima Bantuan Rp220 Juta

    18/07/24, 20:37 WIB Last Updated 2024-07-18T13:37:33Z

    Yogyakarta, Kabar Jogja - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Daerah Istimewa Yogyakarta mendapatkan dukungan pendanaan agar bisa tampil maksimal di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh.


    Waroeng Steak & Shake menyerahkan bantuan senilai Rp220 juta.


    Bantuan ini diserahkan CEO & Founder PT Waroeng Steak Indonesia Jody Broto Suseno langsung kepada ketua PBSI Yogyakarta KPH Yudanegara, pada Rabu (17/7) kemarin.


    "Kami bangga bisa mendukung atlet-atlet berbakat dari DIY untuk berlaga di tingkat nasional. Semoga dukungan ini memotivasi para atlet untuk terus berprestasi,” katanya dilansir Kamis (18/7).


    Sebagai merek lokal yang lahir dari Yogyakarta, Jodi menyatakan pihaknya berkomitmen mendukung olahraga nasional, terutama bulutangkis, yang telah membawa banyak kebanggaanbagi Indonesia.


    Sebelumnya, Jodi menyatakan perusahaan selama empat tahun terakhir selalu menunjukan dedikasi pada atlet badminton Indonesia dengan mensponsori pasangan ganda putra badminton, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan sejak 2020. 


    Kemudian dilanjutkan dengan pasangan ganda putra Sabar dan Reza pada awal 2024.


    “Kami juga telah mendirikan akademi badminton sebagai bentuk keseriusan kami membantu meregenerasi atlet sehingga Indonesia punya bibit-bibit yang berbakat,” kata Jodi. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close