-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PT Caturnusa Sejahtera Finance, Tawarkan Bantuan untuk Permasalahan Keuangan Bisnismu

    23/07/24, 10:30 WIB Last Updated 2024-07-23T03:30:23Z

    Kabar Jogja - Persaingan usaha dalam dunia bisnis menjadi hal biasa bagi pelaku usaha. Mereka pun menjawab dengan menerapkan strategi baru atau melakukan ekspansi pasar. Namun hal tersebut tentunya membutuhkan modal tambahan.


    Meski demikian, modal bukan hal utama tetapi sangat penting untuk mengembangkan usaha. Karena dengan suntikan modal maka kamu bisa meningkatkan produksi sehingga membutuhkan biaya operasional baru.


    Sehingga tak sedikit pelaku usaha yang berusaha mendapatkan pinjaman modal melalui perbankan. Tapi hal tersebut bukanlah pekerjaan yang mudah. Karena meminjam modal pada pihak bank memerlukan proses dan persyaratan yang komplek.


    Jika kamu sedang mengalami hal yang sama dalam usaha kamu, maka kamu bisa mengatasi kesulitan tersebut dengan mengajukan permohonan pada perusahaan pembiayaan. Salah satu yang direkomendasikan adalah PT Caturnusa Sejahtera Finance yang siap membantu permasalahan keuangan bisnis kamu.


    Agar kamu tidak salah pilih perusahaan pembiayaan yang legal dan terpercaya, maka kamu harus melakukan banyak riset terlebih dahulu. Nah jika kamu belum mengenal PT Caturnusa Sejahtera Finance, berikut beberapa informasi yang bisa kamu ketahui.


    Tentang PT Caturnusa Sejahtera Finance


    PT Caturnusa Sejahtera Finance bukan sekadar perusahaan biasa. Setelah didirikan pada tahun 2014, Caturnusa Sejahtera Finance kemudian diakuisisi untuk menjadi bagian dari ekosistem bisnis Traveloka grup sejak tahun 2018.


    Dengan bergabungnya PT Caturnusa Sejahtera Finance sebagai perusahaan pembiayaan maka kamu lahirlah fitur Traveloka Paylater yang telah membantu 500 ribu pengguna Traveloka dan ratusan perusahaan yang bekerjasama dalam pembiayaan.


    Dari profil Caturnusa Sejahtera Finance maka kamu sudah mengetahui bahwa perusahaan pembiayaan tersebut dapat dipercaya. Bahkan kamu tak perlu ragu karena Caturnusa Sejahtera Finance sudah memiliki ijin resmi dan aman, yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.


    Tak hanya itu saja, PT Caturnusa Sejahtera Finance bukan saja menawarkan produk pinjaman multiguna seperti Traveloka Paylater untuk individu. Tetapi Caturnusa Sejahtera Finance juga memiliki produk pembiayaan untuk perusahaan.


    Dengan adanya produk Pembiayaan Investasi dan Pembiayaan Modal Kerja maka pelaku usaha bisa terbantu dalam memulai hingga mengembangkan bisnis yang telah kamu rintis dan jalankan.


    Nilai Bunga Wajar Sesuai Regulasi, Tanpa Biaya Tersembunyi


    Apakah selama ini kamu masih ragu mengakses layanan pembiayaan karena khawatir dikenai suku bunga angsuran yang tidak masuk akal dan dikenai tagihan yang melampaui angsuran yang semestinya? Bersama dengan Caturnusa Sejahtera Finance maka kamu tak perlu lagi takut atau khawatir soal risiko- risiko tersebut.


    Dengan adanya legalitas yang resmi dan diawasi oleh OJK, tentunya Caturnusa Sejahtera Finance akan beroperasi sesuai dengan ketentuan hukum dan prosedur operasional yang ditentukan pemerintah Indonesia.


    Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, artinya PT Caturnusa Sejahtera Finance pasti mengikuti dan mematuhi seluruh regulasi yang telah ditetapkan dalam urusan pembiayaan. Termasuk regulasi terkait dengan besaran suku bunga angsuran untuk pembiayaan.


    Selain itu, Caturnusa Sejahtera Finance dipastikan juga tidak akan mengenakan biaya tersembunyi sama sekali. Artinya, besar angsuran yang perlu kamu bayar secara rutin tiap bulannya pasti sama seperti angka yang tertera pada dashboard akun kamu.


    Dengan begitu, Caturnusa Sejahtera Finance memastikan bahwa aggregate angsuran dari pembiayaan yang telah kamu manfaatkan pasti jelas, lengkap, dan transparan tanpa ada hidden cost alias biaya tersembunyi sama sekali.


    Fleksibel dalam Menentukan Jenis dan Besar Pinjaman


    Cara Caturnusa Sejahtera Finance membantu kamu mengembangkan usaha tak hanya bisa dicapai dengan cara yang telah dijelaskan di atas. Selain itu, perusahaan ini juga menawarkan fleksibilitas yang dapat kamu nikmati terutama dalam menentukan jenis pembiayaan usaha yang dibutuhkan, serta berapa besar pinjaman yang akan kamu gunakan.


    Bicara soal jenis pembiayaan usaha, Caturnusa Sejahtera Finance menyediakan dua jenis pilihan, yaitu Pembiayaan Investasi dan Pembiayaan Modal Kerja. Tentu saja, keduanya memiliki peruntukan yang berbeda sehingga kamu bisa bebas memilih sesuai dengan kebutuhan.


    Pembiayaan Investasi ditujukan untuk kebutuhan penambahan barang modal yang dibutuhkan dalam aktivitas investasi, modernisasi, rehabilitasi, relokasi, maupun ekspansi. Sedangkan Pembiayaan Modal Kerja diperuntukkan untuk mendukung kebutuhan operasional.


    Tak hanya memberikan kamu kebebasan memilih jenis pembiayaan usaha, Caturnusa Sejahtera Finance juga menawarkan keleluasaan dalam menentukan besar pinjaman yang ingin kamu cairkan. Kamu pun bisa tentukan berapa lama tenor pinjaman sesuai keinginan dan kondisi finansial usaha.


    Bahkan perusahaan pembiayaan ini memastikan bahwa setiap pelaku usaha di Indonesia dapat mengakses layanan pembiayaan dengan mudah dan cepat, tanpa diskriminasi. Hal itu terbukti lewat banyaknya pengusaha yang bisnisnya sudah berhasil dibantu oleh Caturnusa Sejahtera Finance sejak produk pembiayaan usahanya rilis.


    Nah dari penjelasan diatas tentunya sudah tak ada lagi alasan bagi kamu mengalami keraguan untuk mengembangkan usaha kamu dengan bekerjasama dengan PT Caturnusa Sejahtera Finance yang sudah terbukti aman, legal, dan terpercaya. (rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close